Mantan Anggota After School, Jungah Bakal Comeback Sebagai Solois

Mantan Anggota After School, Jungah Bakal Comeback Sebagai Solois

Kabardunia.com, mantan anggota sekaligus pemimpin grup akan segera melakukan comeback sebagai penyanyi solo.

Rencananya, dalam comebacknya ini ia akan menggandeng rapper J-STAR dan mulai melakukan perilisan pada bulan Jui mendatang. Seperti yang diketahui, ini merupakan comeback pertama bagi Jungah usai memutuskan untuk hengkang dari After School pada bulan Januari lalu dan hanya memberikan update tentang berbagai aktivitasnya sehari-hari kepada fans melalui akun sosial media. Namun, belum pernah memberikan kabar secara resmi mengenai kapan ia akan melakukan comeback.

Pada 25 Mei waktu setempat, eks After School tersebut telah memposting foto bersama J-STAR melalui akun Instagram. Terlihat ia bersama J-STAR tengah berkendara di dekat laut dengan pakaian berwarna senada.

Selain itu, J-STAR yang juga memposting sebuah foto keduanya tengah duduk-duduk santai menikmati suasana pantai juga direpost ke akun Instagram pribadi eks leader After School tersebut.

Pastinya fans semakin tidak sabar menanti eks After School yang satu ini melakukan comeback dan kembali menampilkan performa panggung sekaligus vokal luar biasa yang dimilikinya.

Sementara itu, Jungah diketahui melakukan debut sebagai anggota After School. Ia juga sempat diangkat sebagai pemimpin grup usai pengangkatan kembali Kahi.

jungah-jstar