Konser “Butterfly Kiss” Taeyeon SNSD Akhirnya Digelar Juli – Agustus

Konser “Butterfly Kiss” Taeyeon SNSD Akhirnya Digelar Juli – Agustus

Kabardunia.com akhirnya memberikan pengumuman yang selama ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya yakni jadwal pasti konser solonya yang bertajuk “”.

Pada tanggal 24 Mei kemarin, Taeyeon telah memposting sebuah poster yang berisi detail konser “Butterfly Kiss” ke akun Instagramnya. Melalui poster tersebut, diketahui bahwa akan berawal di Seoul Olympic Hall pada tanggal 9 hingga 10 Juli 2016. Baru kemudian konser juga akan digelar di Busan KBS Hall pada tanggal 6 hingga 7 Agustus mendatang.

“Butterfly Kiss” seperti yang diketahui sempat dijadwalkan pada April lalu. Namun, penggemar Taeyeon SNSD terpaksa harus menahan kecewa karena SM Entertainment pada bulan Maret memberikan pengumuman penundaan konser tersebut.

Penundaan konser solo Taeyeon tersebut bahkan sempat memicu amarah dari sejumlah fans yang sudah membeli tiket. Mereka meminta permintaan maaf langsung dari sang idol yang saat itu hanya memberikan konfirmasi melalui perwakilan agensinya.

Sementara itu, Taeyeon SNSD telah melakukan debut solo pada Oktober 2015 lalu dengan merilis mini album bertajuk ‘I”, sekaligus menggelar konser solo pertamanya “Taeyeon’s Very Special Day” sebagai bagian dari rangkaian konser “The Agist” SM Entertainment. Pada Februari 2016, Taeyeon juga sempat merilis single anyar berjudul “Rain”.