“Sugar Man” Jadi Momen Paling Menegangkan Di Hidup Chanyeol EXO

“Sugar Man” Jadi Momen Paling Menegangkan Di Hidup Chanyeol EXO

Kabardunia.com bakal menampilkan sesuatu yang berbeda dalam program JTBC “” episode minggu ini.

Idol yang dikenal sebagai rapper ini akan diminta untuk menyanyikan sebuah lagu bersama rekan satu grupnya, Chen. Dimana ini untuk pertama kalinya bagi Chanyeol EXO bernyanyi di sebuah acara televisi.

Tim produksi Black Eyed Pilseung mengatakan hal-hal yang positif mengenai skill bernyanyi Chanyeol dan Chen belakangan ini. “Mereka memiliki penguasaan nada yang sangat baik. Suara lembut dan manis dari Chen akan menciptakan harmoni yang indah dipadukan suara Chanyeol yang lebih manly.”

Menurut pernyataan produser “Sugar Man”, Black Eyed Pilseung benar-benar terkesan dengan bakat tersembunyi dari Chanyeol. Bahkan pihak produser juga mengaku merinding setelah mendengar sang rapper bernyanyi selama rekaman.

Yoo Hee Yeol yang sempat menentang akhirnya juga memberikan pujian pada penampilan Chen dan Chanyeol EXO setelah mereka sukses dalam pertunjukan tersebut. Ia mengatakan, “Kemampuan menyanyi yang mengesankan.”

Secara resmi, ini merupakan pertama kalinya aku menyanyi. Aku belum pernah merasa begitu gugup selama hidup,” ungkap Chanyeol EXO yang memang terlihat sangat gugup karena harus keluar dari zona nyamannya.

Episode paling ditunggu-tunggu dari “Sugar Man” yang menampilkan EXO dan EXID tersebut akan ditayangkan pada hari ini (24/5) pukul 22:50 waktu setempat.