Inikah Wajah Baru Girl Grup SM Entertainment?

Inikah Wajah Baru Girl Grup SM Entertainment?

Kabardunia.comGirl grup kembali menjadi bahan perbincangan di kalangan netizen Korea setelah agensi dari Red Velvet tersebut diketahui akan segera mendebutkan girl grup baru.

Usai mendebutkan Red Velvet, tidak sedikit penggemar yang merasa penasaran dengan calon anggota dari girl grup baru agensi tersebut.

Seperti yang diketahui, SM Entertainment selama ini memang sering mempublikasikan trainee-trainee mereka yang tergabung sebagai anggota SMROOKIES. Melalui berbagai konten dan event yang telah disuguhkan oleh SM Entertainment, sejumlah trainee dari girl grup SM Entertainment yang baru sering kali terlihat.

Muncul empat ama trainee yang mulai menarik perhatian netizen Korea, khususnya Heena, Go Eun, Herin dan Lami. Dimana keempat trainee tersebut sempat menujukkan kemampuan dance mereka di studio dan diprediksi memiliki kemungkinan menjadi anggota girl grup baru SM Entertainment.

Bukan hanya dari segi kemampuan, keempaat trainee di atas juga memiliki usia yang masih sangat belia. Go Eun misalnya, diketahui lahir pada tahun 1999. Sedangkan Heena dan Lami masing-masing lahir pada tahun 2000 dan 2003.

Menurut netizen Korea, telah muncul rumor yang menyebutkan bahwa SM Entertainment dalam waktu dekat akan segera mendebutkan girl grup baru. Lebih tepatnya girl grup SM Entertainment yang termuda tersebut akan debut pada 2019 mendatang. SM Entertainment sendiri sekarang memang sedang disibukkan dengan proyek boy grup NCT. Sebelumnya agensi dari boy dan girl grup populer tersebut juga telah terlebih dahulu mendebutkan NCT U.