Nyanyikan “Fly” Untuk Pertama Kalinya, Jessica Jung Banjir Pujian

Nyanyikan "Fly" Untuk Pertama Kalinya, Jessica Jung Banjir Pujian KabarDunia.com_Jessica-Fly-V-App_Jessica Jung

Kabardunia.comJessica Jung akhirnya menampilkan “Fly”, lagu debut solonya lewat siaran aplikasi V untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 22 Mei kemarin, Jessica melakukan penampilan panggung debut solonya dengan menyanyikan “Fly” dan “Dear Diary” untuk pertama kalinya melalui siara aplikasi V. Selain itu Jessica mengunggah video dari lagu “Love Me the Same” yang dirilis versi live performance.

Ketika tampil menyayikan “Dear Diary”, Jessica Jung tampak begitu anggun dan syahdu dengan irama yang notabene lembut. Ia hanya tampil seorang diri tanpa ditemani dancer.

Bukan hanya penonton studio yang menikmati penampilan kakak Krystal f(x), namun para penggemar yang juga menonton video tersebut melalui aplikasi V juga ikut terhanyut dengan penampilannya. Bahkan tidak sedikit penonton yang memuji penampilan Jessica yang memukau.

“Cantik dan berbakat! Sempurna seperti biasanya,” “Tidak sabar menunggu kemenangan pertamamu!”, “Aku sangat rindu suaramu Sica eonni”, “Aku seperti sedang menonton drama musikal, sangat keren. Jessica, fighting!” komentar beberapa penggemar yang telah menonton siaran penampilan Jessica.

Nah, penasaran bagaimana penampilan Jessica Jung yang berhasil menuai banyak pujian tersebut? Simak dalam video berikut ini:

“Fly”

“Dear Diary”

“Love Me the Same”