Pamer Teaser, Park Kyung Block B Kencan Di Perpustakaan

park-kyung-block b

Kabardunia.com Block B bersama tidak lama lagi akan merilis lagu duet. Untuk menyambut perilisan tersebut, baru-baru ini keduanya diketahui telah merilis sebuah terbaru.

Setelah dalam foto dan video teaser terdahulu yang sempat membuat penggemar bertanya-tanya tentang partner duet Park Kyung karena wajah sang gadis tertutupi. Kali ini Park Kyung dan Eunha terlihat tengah menghabiskan waktu di sebuah perpustakaan.

Park Kyung, dalam foto tersebut terlihat membaca buku di atas tangga, sedang Eunha memilih membaca buku di atas meja. Keduanya tampak seperti pasangan muda masa sekolah yanng sangat serasi saat sedang bersama.

Sementara itu, dalam lagu duet yang akan segera dirilis tersebut, Park Kyung Block B dan Eunha bakal menyanyikan lagu berjudul ‘Inferiority Complex’. Lagu tersebut juga merupakan lagu duet kedua untuk Park Kyung setelah tahun lalu sempat berkolaborasi dengan Park Bo Ram dengan lagu ‘Ordinary Love’.

Seperti yang dapat dilihat dalam foto teaser, Park Kyung dan Eunha baru akan merilis ‘Inferiority Complex’ pada 25 Mei mendatang.

Pamer Teaser, Park Kyung Block B Kencan Di Perpustakaan