Resmi Tinggalkan Miss A dan JYP, Jia Dapat Dukungan Zhou Mi SuJu-M

Resmi Tinggalkan Miss A dan JYP, Jia Dapat Dukungan Zhou Mi SuJu-M

Kabardunia.com memang telah berhasil membuat penggemar Miss A syok dengan memutuskan untuk henngkang dari JYP Entertainment. Dalam pengumuman resmi yag dirilis oleh JYP Entertainment, rupanya kontrak Jia bersama agensi Miss A tersebut telah berakhir pada Jumat (20/5) dan pelatun “Only You” tersebut memilih untuk tidak memperpanjang masa kontraknya.

Keputusannya untuk hengkang memang bukan hal yang mudah, tampaknya hal tersebut juga dilihat oleh sahabatnya yakni Zhou Mi Super Junior-M. Sama-sama berasal dari Tiongkok, member dari SuJu-M tersebut menuliskan harapannya untuk sang sahabat, melalui sebuah foto yang dipostingnya diĀ  Instagram.

“Teman terbaikku. Kuharap ke depannya kau lebih sukses lagi. Terima kasih banak sudah berada di sisiku selama ini. Kau membuatku tak kesepian lagi,” tulis Zhou Mi dalam caption foto yang diuggahnya tersebut.

“Jujur aku sangat sedih. Meskipun harus berpisah, kita masih bisa bertemu lagi kelak. Ingatlah kau yang terbaik, Jia! Jaga kesehatanmu dan aku akan menunggumu kembali,” tambah Zhou Mi.

Dalam postingan tersebut juga terlihat Fe dan .