Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Memilih Tunda Momongan Usai Menikah

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Memilih Tunda Momongan Usai Menikah KabarDunia.com_milky-couple_Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Kabardunia.com dan akhirnya sampai di hari yang sangat mereka tungu-tunggu. Pasangan yang terlibat cinta lokasi saat membintangi drama “Blood” ini diketahui menggelar pernikahan secara sederhana pada Sabtu (21/5).

Menghadapi momen bahagia tersebut, rupanya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun sudah mempersiapkan berbagai rencana dengan sangat matang. Terutama hal-hal yang berhubungan dengan kehidupan keduanya usai resmi menjadi suami-istri.

Melalui acara “New Journey to the West”, Ahn Jae Hyun bahkan buka-bukaan mengenai rencana mereka untuk memiliki momongan usai menikah.

“Sebenarnya kami belum berancana tentang itu,” ujar Ahn Jae Hyun. “Kami masih ingin menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Goo-nim juga masih ingin bekerja setelah menikah,” imbuh Ahn Jae Hyun.

Sementara itu Lee Soo Geun yang juga hadir dalam acara tersebut menyampaikan dukungan kepada Ahn Jae Hyun dengan menyatakan, “Menikah itu sangat indah. Kebahagiaan bahkan menjadi lebih terasa ketika kau bersama orang yang kau cintai.” Menanggapi kata-kata Lee Soo Geun tersebut, Ahn Jae Hyun hanya menjawab dengan singkat, “Ya, benar sekali!”