Ditinggal Jia, JYP Entertainment: Miss A Tidak Akan Bubar

Ditinggal Jia, JYP Entertainment: Miss A Tidak Akan Bubar

Kabardunia.com baru-baru ini dikabarkan telah ditinggalkan oleh salah seorang anggotanya yaitu Jia. Meskipun demikian JYP Entertainment dengan sigap telah memberikan klarifikasi mengenai rencana karir Miss A kedepannya tanpa Jia.

“Kontrak Jia dengan JYP Entertainment telah berakhir pada 20 Mei dan Jia sudah bersama kami dalam waktu yang cukup lama. Kami akan terus mendukungnya di masa yang akan datang. Dengan tulus kami berdoa semoga ia dapat berkembang menjadi lebih baik,” ungkap perwakilan JYP Entertainment.

Adapun Fei yang kontraknya juga telah berakhir, JYP meyakinkan penggemar bahwa ia telah memperbarui kontraknya dengan agensi tersebut, “Fei akan melanjutkan aktivitasnya di Korea dan China. Kami JYP Etertaiment dengan sepenuh hati akan mendukungnya.”

JYP juga menegaskan bahwa ini merupakan akhir perjalanan karir Miss A, “Hanya Jia yang meninggalkan grup. Miss A tidak akan bubar. Sementara waktu tidak akan ada rencana peluncuran album baru maupun comeback, ketiga anggota akan fokus pada aktivitasnya masing-masing secara individu.”

Sementara itu, diketahui bahwa kontrak Suzy dan Min juga akan berakhir pada tahun depan. Jia sendiri telah berhasil meraih popularitas sebagai aktris di Cina dan akan lebih mengembangkan sayapnya dalam dunia hiburan Cina usai memutuskan hengkang dari girl grup yang telah membesarkannya tersebut.