YG Entertainment Klarifikasi Rumor Moon Sua dan Girl Grup Baru

YG Entertainment Klarifikasi Rumor Moon Sua dan Girl Grup Baru

Kabardunia.com yang sebelumnya gencar diberitakan sebagai salah satu kandidat girl grup baru akhirnya dikonfirmasi langsung.

Baru-baru ini YG Entertainment telah memberikan klarifikasi mengenai renncana debut girl grup terbaru mereka pada bulan Juni mendatang. Sejak muncul kabar mengenai girl grup baru yang akan debut di bawah naungan YG Etertainment, publik mulai berspekulasi bahwa Moon Sua merupakan salah satu trainee yang akan tergabung di dalamnya.

Pada 20 Mei (waktu KST), outlet berita Star News mengungkapkan bahwa perwakilan YG Entertainment telah membeberkan informasi mengenai trainee Moon Sua, eks kontestan “Unpretty Rapstar 2” yang telah dinilai publik memiliki kemungkinan terbesar bergabung dalam girl grup baru YG. Dimana perwakilan dari YG Entertainment tersebut ternyata mengatakan, “Moon Sua merupakan trainee yang masih memiliki jalan karir yang panjang. Dia bukan salah satu dari anggota girl grup baru YG.”

Sebelumnya YG juga menyampaikan bahwa kontestan ‘K-Pop Star 3’, Jang Hana juga bukan merupakan satu diantara anggota girl grup baru YG Etertainment yang akan segera debut.

Maka dari itu, kini hanya tersisa Kim Jenny dan Kim Jisoo sebagai trainee yang dianggap memiliki peluang besar untuk bergabung dengan girl grup yang masih belum diungkapkan detailnya oleh YG Entertainment tersebut. Namun, sayangnya lagi-lagi perwakilan YG justru menyampaikan, “Girl grup baru YG akan menampilkan mayoritas wajah baru.”