JB GOT7 Akan Mulai Bergabung Dalam Aktivitas Grup

JB GOT7 Akan Mulai Bergabung Dalam Aktivitas Grup

Kabardunia.comJB menyatakan akan mulai melakukan aktivitas secara bertahap bersama GOT7 usai mengungkapkan kondisi terakhir cedera yang dialaminya.

JYP Etertainment sebagai agensi GOT7 baru-baru ini menyampaikan, “JB saat ini mulai pulih dari cedera tulang belakangnya. Meskipun masih sulit baginya untuk melakukan koreografi, namun ia bisa melakukan gerakan ringan dan menjalankan aktivitas sehari-hari.”

“Masih sulit baginya untuk menari atau tampil di panggung. Namun, kami akan mempertimbangkan kehadirannya dalam jadwal lain seperti fanmeet yang tidak melibatkan aktivitas berat,” lanjut salah satu perwakilan agensi GOT7 tersebut. Dapat dikatakan bahwa pernyataan tersebut mengacu pada fanmeet GOT7 yang di gelar di Seoul pada 19 Mei, dimana JB dikabarkan turut hadir untuk menyapa penggemar.

JB diketahui absen dari beberapa aktivitas GOT7 semenjak dinyatakan menderita cedera tulang belakang dan terpaksa menjalani masa pemulihan yang memakan waktu cukup lama. Berdasarkan sumber dari JYP Entertainment, saat ini hanya perlu menjalani rawat jalan biasa.