Jessica Jung Nikmati ‘Me Time’ di MV “Fly”

Jessica Jung Merilis Mini Album Solo "With Love, J" sekaligus MV Single "Fly" KabarDunia.com_Jessica-Jung-Fly-MV_Jessica Jung

Kabardunia.comJessica Jung akhirya melakukan dengan merilis “Fly” seperti yang sebelumnya telah dijanjikan.

Hari ini (17/5) tengah malam waktu KST, Jessica Jung merilis mini album solo pertamaya yang bertajuk “With Love, J”. Dalam mini album tersebut Jessica sengaja memilih “Fly” sebagai single andalan yang juga melibatkan rapper Fabolous. Syuting MV single “Fly” sendiri dilakukan di Los Angeles dan dirilis bersamaan degan mini albumnya.

Dalam MV tersebut, terlihat Jessica sedang menikmati me time di sebuah rumah. Mulai dari memesan paket pakaian hangat, berjalan-jalan di tebing bukit warna-warni hingga pergi membawa koper. Jessica juga melakukan gerakan dance dalam MV “Fly” bersama dengan sejumlah dancer.

Sementara itu, diketahui kakak dari Krystal f(x) tersebut turut serta menulis lirik dan mengaransemen musik “Fly”. Termasuk “Love Me the Same”, “Golden Sky” dan “Falling Crazy In Love”. Lagu lain yang juga dapat ditemukan di dalam mini album solo Jessica diantaranya “Big Mini World” dan “Dear Diary”.