Beri Pidato di Konferensi Asia, Jokowi Akui Suka dengan Super Junior

Beri Pidato, Jokowi Akui Suka dengan Lagu Super Junior

KabarDunia.com – Sebuah pengakuan mengejutkan terlontar dari mulut Presiden Joko Widodo, pasalnya ketika dirinya sedang memberikan sebuah pidato kunci dalam agenda Morning Tea bersama dengan 450 pengusaha asal Korea Selatan yang dilaksanakan pada Senin (16/5) kemarin. Dalam pidatonya tersebut dia membuat heboh netizen dengan menampilkan sosok Minho SHINee.

Bahkan di dalam pidatonya tersebut, Presiden Jokowi pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah berfoto bersama dengan Minho ketika dirinya sedang menemani sang putrinya yang menonton konser K-Pop beberapa waktu lalu. Usai Minho, kali ini Presiden Jokowi pun juga menyebutkan salah artis SM yang lainnya dalam agenda Konferensi Asian Leadership yang sedang dihadirinya tersebut.

Hal ini pun bermula ketika salah seorang reporter yang hadir disana bertanya kepadanya, apakah benar jika putri Presiden Jokowi, yakni Kahiyang Ayu, merupakan salah seorang fans K-Pop. Mantan walikota Solo tersebut pun kemudian mengungkapkan bahwa dirinya pun juga menyukai lagu K-Pop, dan salah satunya tak lain adalah karya dari Super Junior.

“Iya benar. Saya pun juga menyukai lagu K-Pop. Saya dulu pernah menonton saat konser Super Junior bersama dengan putri saya,” ungkap Presiden Jokowi. “Karena itu, akhirnya saya pun jadi tahu lagu-lagu SuJu.”

Tak hanya itu saja, Presiden Jokowi pun juga mengungkapkan jika K-Pop selama ini memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan di dalam pidatonya tersebut, Presiden Jokowi pun juga mengatakan bahwa diirnya ingin sekali membuat sebuah inovasi baru serta bekerjasama dengan pihak Korea Selatan dalam sektor ekonomi.