“Good Luck” AOA Berhasil Puncaki Top Chart

"Good Luck" AOA Berhasil Puncaki Top Chart

Kabardunia.com seperti yang diketahui baru saja merilis single terbaru mereka. Meskipun baru saja dirilis, istimewanya single tersebut langsung menduduki puncak 7 chart musik berbeda. Beberapa diantaranya seperti Bugs, Mnet, Genie, Olleh Music, Soribada, Monkey3 dan Naver Music. Sedangkan di Melon masih berada pada peringkat ketiga, dibawah TWICE dan Jung Eun Ji.

Menjelma menjadi gadis-gadis pantai nan seksi, Seolhyun AOA bergoyang diiringi musik ala musim panas di dalam “Good Luck”. AOA juga diketahui melakukan dengan merilis mini album keempat. Dimana “Good Luck” merupakan lagu bernuansa musim panas yang sangat freesh, ditulis oleh seorang komposer Kanada, Matthew Tishler.

Kendati demikian, ternyata MV “Good Luck” sempat menuai kritikan dari penggemar. Pasalnya diketahui bahwa MV yang diunggah sempat dihapus sebelum kemudian kembali diunggah dengan beberapa adegan yang dihilangkan. Dari pernyataan netter yang sudah sempat mengunduh MV tersebut dalam versi lama sebelum dihapus terungkap bahwa beberapa adegan yang sengaja dihilangkan adalah scene dimana bagian dada Jimin sempat terekspos secara tidak sengaja. Selain masalah tersebut, netter juga sangat menyayangkan MV “Good Luck” AOA terkesan terlalu banyak menampilkan iklan, seperti salah satunya adalah iklan Toyota.