Jelang Pernikahan, Pengakuan Ahn Jae Hyun Soal Hye Sun Buat Fans Baper

Jelah Pernikahan, Pengakuan Ahn Jae Hyun Soal Hye Sun Buat Fans Baper

KabarDunia.com – Pasangan selebritis Korea, Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun sebentar lagi memang bakal menggelar sebuah upacara pernikahan lima hari lagi atau tepatnya pada tanggal 21 Mei mendatang. Jelang digelarnya upacara sakral tersebut, Jae Hyun pun kembali membuat para fansnya baper dengan sebuah pengakuan mengejutkannya.

Jae Hyun pun bahkan kini sudah tak malu-malu lagi dalam mengungkapkan seberapa besar cintanya kepada Hye Sun. Hal ini terlihat saat dirinya menghadiri acara “New Journey to the West” beberapa waktu lalu, bintang drama “Blood” itu pun mengakui bahwa dirinya sebenarnya sudah cukup lama ngebet ingin segera menjadi suami dari Hye Sun.

“Cintaku kepada Goo Hye Sun amat besar, aku pun benar-benar sangat mencintainya,” ungkap Jae Hyun. “Bahkan saking cinta kepadanya, aku juga ingin segera memulai sebuah kehidupan baru bersama dengannya.”

Pengakuan dari Jae Hyun ini pun sontak langsung dibanjiri beragam komentar oleh para penggemar setianya. Meskipun pengakuan tersebut cukup membuat baper fans, ada banyak fans yang juga menjadi tak sabar lagi dalam menanti hari di mana pada akhirnya Jae Hyun akan secara resmi menjadi seorang suami dari Hye Sun.

“Aku jadi merasa ikut jatuh cinta saat melihat Jae Hyun dengan Hye Sun. Semoga mereka bisa langgeng,” komentar salah satu fans. “Meskipun Jae Hyun sedikit lebih muda, tetapi dia menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi sosok suami yang baik. Bahkan tak hanya itu, dia pun juga menunjukkan reputasinya yang cukup bagus pada publik” imbuh fans yang lain.