Tersandung Skandal, Niel Teen Top Sampaikan Permintaan Maaf Pribadi

Tersandung Kontroversi, Niel Teen Top Sampaikan Permintaan Maaf Pribadi

Kabardunia.com memanfaatkan situs fancafe resminya untuk menyampaikan permintaan maaf secara resmi mengenaai kontroversi kekasihnya beberapa waktu belakangan ini.

Niel Teen Top menuliskan permintaan maafnya melalui surat tulisan tangan yang kurang lebih berisi:

    Pertama, saya minta maaf menyapa kalian karena masalah kontroversial ini. Saya benar-benar menyesal karena menyebabkan penggemar khawatir.

Saya berencana pergi berlibur dengan teman-teman setelah promosi album resmi berakhir, dan orang-orang saya pergi berlibur hanya dengan teman-teman dekat, tidak apa-apa karena ternyata ada salah paham.

Tapi kecerobohan saya menyebabkan penggemar salah paham, dan saya berpikir bahwa itu pasti kesalahan serius saya setelah tidak mampu mendapatkan kepercayaan kalian. Saya minta maaf karena bahkan harus mengatakan sesuatu seperti ini, tapi saya menunjukkan sisi mengecewakan diri sendiri, dan saya akan bekerja keras untuk memastikan hal seperti ini tidak terjadi lagi. Saya akan sangat mempertimbangkan tindakan saya dan bekerja keras sebagai anggota Teen Top, menjadi Niel yang lebih baik. “

Saya sungguh-sungguh minta maaf dengan setulus hati kepada fans yang telah terluka karena saya. Saya akan merenungkan tindakan saya dan sekali lagi merenungkan teguran yang telah kalian kirimkan pada saya, dan saya akan bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan kalian sekali lagi.

Sekali lagi saya benar-benar meminta maaf kepada fans kami.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Niel Teen Top menjadi pusat kontroversi akibat rumor yang beredar di kalangan komunitas online dimana ia dikabarkan tengah menjalani liburan ke luar negeri bersama dengan kekasihnya yang non-selebriti. Rumor tersebut membuat penggemar bereaksi keras terhadap Niel, mengingat sebelumnya anggota Teen Top yang satu ini sempat terlibat dalam skandal kencan nyaris serupa. Akan tetapi, manajemen Teen Top, Top Media menjelaskan bahwa Niel Teen Top saat itu hanya berlibur bersama dengan teman-temannya saja.