BEAST Rilis Single Jepang Pertama Dengan 5 Anggota

BEAST Rilis Single Jepang Pertama Dengan 5 Anggota

Kabardunia.com akan segera merilis single terbaru mereka di Jepang dengan judul “Day” dan “Night” pada 20 Juli mendatang. Dimana pengumuman resmi juga telah disampaikan oleh situs BEAST Jepang.

Ini merupakan pertama kalinya bagi BEAST secara resmi muncul sebagai boy grup dengan lima anggota usai Jang Hyunseung secara resmi memutuskan untuk hengkang bulan lalu karena adanya masalah intern.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu kabar mengenai comeback boy grup asuhan Cube Entertainment yang kini hanya tersisa lima anggota tersebut dalam waktu dekat. Tentu saja kabar mengenai rencana rilis single di Jepang ini menjadi pengumuman yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar. Meskipun penggemar masih harus kembali menunggu selama dua bulan kedepan untuk bisa menyaksikan pernampilan baru mereka dengan lima anggota.

Setelah merilis single Jepang tersebut, Dong Woon cs juga telah dijadwalkan untuk segera memulai “BEAST GUESS WHO? TOUR” pada 3 Juni mendatang di beberapa kota seperti Niigata, Ichihara, Nagasaki, Fukuoka, Nagoya, Hanyu, Sapporo, Hiroshima, Osaka dan Tokyo dalam kurun waktu 1 bulan.