Song Joong Ki Donasikan Seluruh Pendapatannya Dari “Hurry Up, Brother”

Song Joong Ki Donasikan Seluruh Pendapatannya Dari "Hurry Up, Brother"

Kabardunia.com diketahui telah menyumbangkan pendapatan yang diperolenya dari “Hurry Up, Brother”, “” versi Cina.

“urry Up, Brother” diketahui merupakan program yang berada di bawah produksi mantan PD “Running Man”, Im Hyung Taek. Dimana di dalamnya melibatkan Deng Chao, Li Chen, Wong Cho Lam, Angelababy, Zheng Kai dan Luhan.

Pada 20 April lalu Song Joong Ki diketahui bergabung dalam program “Hurry Up, Brother” sebagai bintang tamu. Para pemain tiba di Korea pada 18 April dan melakukan syuting di sekitar Seoul. Sebelum penampilan bintang drama ‘Descendants of the Sun’ tersebut, personil “Running Man” Korea telah terlebih dahulu bertemu dengan rekan-rekan mereka dari Cina dalam program tersebut.

Penampilan Song Joong Ki dalam “Hurry Up, Brother” dikabarkan sukses menarik banyak perhatian. BahkanWeibo mencatatkan peringkat grafik yang paling populer untuk kata kunci yang berkaitan dengan penampilan aktor berusia 30 tahun tersebut di “Hurry Up, Brother”.

Bukan hanya itu, laporan lain juga menyebutkan bahwa Song Joong Ki telah mendonasikan seluruh penghasilannya dari program tersebut. Hal tersebut dikonfirmasi oleh pihak perwakilan program pada 10 Mei lalu.

Episode yang menampilkan Song Joong ki sekaligus reuni “Running Man” versi Korea dan Cina diperkirakan mampu mencapai peringkat yang membanggakan. Terlebih lagi dengan kuatnya sindrom pemeran kapten Yoo Si Jin dalam “Descendants of the Sun” tersebut.

Sementara itu, episode “Hurry Up, Brother” yang menampilkan Song Joong Ki dan “Running Man” Korea tayang di ZHIEJIANG TV pada 13 Mei mendatang pada pukul 09:00 waktu setempat.