Manisnya Park Bo Gum Tulis Surat Untuk Guru Trainee Saat SMA

Manisnya Park Bo Gum Tulis Surat Untuk Guru Saat SMA

Kabardunia.com Belum lama ini surat tulisan tangan untuk guru SMA-nya menyebar luas di media online.

Surat tersebut ternyata ditulis sekitar 7 tahun yang lalu saat sang aktor duduk di bangku sekolah tinggi/ SMA. Surat tersebut mulai mencuat ke media online saat diposting oleh mantan guru trainee di sekolah Park Bo Gum dulu melalui forum online pada 8 Mei lalu.

Melalui unggahan surat tersebut sang guru menuliskan, “Sementara berkemas sebelum pindah saya menemukan surat lama yang ditulis dalam memo Hello Kitty dari tujuh tahun yang masih mengikuti pelatihan sebagai seorang guru SMA. Bo Gum diam-diam mengisi setengah lembar memo saya dan menulisnya secara pribadi, bukan bagian dari srat grup kelas.”

Dalam foto yang diunggah, terlihat bahwa surat tersebut ditulis tangan oleh aktor Park Bo Gum. “Hallo pengajar, ini siswa kelas tiga tingkat dua Park Bo Gum. Tiba-tiba, satu bulan sudah berlalu. Tentu waktu yang cepat. Saya tidak tahu kapan Anda akan membaca ini, tapi terima kasih selama satu bulan terakhir, bahkan meskipun itu singkat. Mari bertemu kembali saat kita mendapatkan kesempatan! Jaga kesehatan dan terus berbahagia! Saya berharap impian Anda untuk mengajar akan terwujud. Kelas Anda sangat menyenangkan dan saya mudah memahami semuanya dengan baik!”

Setelah membaca surat tersebut, sang guru menyatakan bahwa itu hanya bentuk ekspresi dari kebaikan aktor yang juga menjadi sahabat Song Joong Ki tersebut. “Bo Gum ramah dan menawan, berkat dia aku menjadi jauh lebih dekat dengan para siswa. Kami banyak berfoto dan berbicara banyak hal selama satu bulan aku menghabiskan waktu sebagai guru trainee SMA,” imbuhnya.

 

Mantan guru dari aktor berusia 22 tahun tersebut bahkan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu kembali dengan sang aktor dengan menuliskan, “Sekarang kau adalah bintang besar, saya belum pernah menghubungimu, tapi aku ingin bertemu denganmu lagi. Saya percaya melalui surat ini kita akan bisa bertemu lagi.”

 

Sementara itu, Park Bo Gum untuk saat ini kabarnya tengah disibukkan dengan drama terbaru KBS, “Moonlight Drawn By Clouds”.