Woohyun INFINITE Tangisi Pujaan Hati di MV Debut Solo “Nodding”

Woohyun INFINITE Tangisi Pujaan Hati di MV Debut Solo "Nodding"

Kabardunia.comWoohyun INFINITE akhirnya berhenti menggoda penggemar dengan deretan teaser . Untuk mengobati rasa penasaran penggemar, kali ini Woohyun merilis “Nodding”.

MV debut solo Woohyun ini benar-benar penuh dengan air mata. Terlihat Woohyun yang bertemu dengan seorang wanita di sebuah studio foto dan di beberapa tempat lain. Woohyun sendiri sepertinya tidak benar-benar mengetahui gadis tersebut yang terus menerus memotret dirinya dari jauh.

Berlangsung selama waktu yang cukup lama, akhirnya Woohyun berkesempatan untuk menemukan kembali gadis itu. Sayangnya waktu tidak benar-benar mempertemukan keduanya, dimana Woohyun hanya berhasil menemukan kamera dan peta karena sang gadis sudah memutuskan untuk pindah. Benar-benar MV yang emosional dan sangat menguras air mata.

Sementara itu, bersamaan dengan perilisan MV lagu utama “Nodding” ini Woohyun INFINITE juga merilis mini album debut solonya yang bertajuk “Write” berisikan 6 lagu yaitu “Write”, “Nodding”, “That Person”, “Gravity”, “Scent” dan “Stand By Me”.