Jung Chaeyeon I.O.I Buat Surat Tulis Tangan Untuk Rayakan Parents’ Day

Jung Chaeyeon I.O.I Buat Surat Tulis Tangan Untuk Rayakan Parents' Day

Kabardunia.comJung Chaeyeon baru-baru ini menunjukkan sikap manis sebagai seorang puteri kepada orang tuanya melalui tulisan tangannya yang sangat menyentuh untuk rayakan Parents’ Day. Hal tersebut dilakukan Chaeyeon untuk ungkapkan rasa terima kaih dan cinta kepada kedua orang tuanya.

Jung Chaeyeon I.O.I pada hari ini (8/5) waktu KST mengunggah sebuah foto berupa tulisan tangan yang hanya ia tunjukkan pada orang tuanya. Sementara dalam foto lain Chaeyeon terlihat tampil sangat sederhana dan elegan sambil memegang buket bunga anyelir. Dimana bunga tersebut diberikan kepada kedua orang tuanya saat momen Parents’ Day (salah satu perayaan hari libur nasional di Korea).

Surat yang diunggah Jung Chaeyeon I.O.I memang terlihat ditulis dengan tulus sehingga untaian kata-katanya juga terlihat sangat indah. Di dalamnya Jung Chaeyeon I.O.I mengungkapkan rasa sedihnya karena terlalu sibuk dan lebih sering meninggalkan kedua orang tuanya. Bahkan karena kesibukannya Jung Chaeyeon juga jarang menghubungi mereka. Ucapan terima kasih terlihat juga dituliskan Jung Chaeyeon atas semangat yang diberikan sebagai sumber kekuatannya.

Tidak cukup hanya itu, Chaeyeon juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua sesama anggota I.O.I yang lainnya.

 

Menurut kalian, bagaimana dengan kado Parents’ Day yang diberikan Chaeyeon untuk orang tuanya?