Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Rayakan 1 Tahun Jadi MC “Music Bank”

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Rayakan 1 Tahun Bersama di "Music Bank"

Kabardunia.com Pasangan MC “”, dan baru saja merayakan hari jadi mereka selama satu tahun.

Pada 1 Mei lalu, keduanya menerima ucapan selamat dari “Music Bank” karena telah resmi menginjak satu tahun sebagai MC dalam program tersebut.

Tidak hanya memberikan ucapan selamat, “Music Bank” juga mengunggah foto selca Park Bo Gum dan Irene Red Velvet ketika tengah berada di belakang panggung. “Mereka akan terus menjadi MC kami dalam waktu  yang lama. Kalian mendukung mereka bukan?” tulis salah seorang staf dari program musik tersebut.

Tidak hanya itu, dalam “Music Bank” episode 6 Mei kemarin, Park Bo Gum dan Irene Red Velvet juga merayakan harijadi mereka sebagai pasangan MC.

Melalui episode tersebut, keduanya mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak, seperti keluarga besar dari “Music Bank, para pemirsa, termasuk juga mereka sendiri satu sama lain.

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet melanjutkan perayaan usai menjalani syuting dengan makan malam bersama. Dalam makan malam tersebut, keduanya terlihat memegang karang bunga  dan berinteraksi satu sama lain dengan begitu “dekat”, layaknya pasangan kekasih yang sesungguhnya.

Park Bo Gum dan Irene Red Velvet Rayakan 1 Tahun Bersama di "Music Bank"