Hello Venus Segera Comeback Dengan Single “Glow”

Hello Venus Segera Comeback Saat Anniversary

Kabardunia.com mengumumkan segera comeback di bulan ini.

Pada 6 Mei ini (tengah malam waktu KST), Fantagio Music melalui akun resminya mengumumkan bahwa girl grup Hello Venus akan segera comeback dengan merilis single “Glow”.

Single tersebut dijadwalkan rilis pada 10 Mei mendatang. Untuk saat ini foto teaser bernuansa hitam putih dari enam anggota girl grup berlatar belakang alam yang menenangkan.

Dari foto teaser yang ada penggemar past langsung menebak bahwa konsep yang diusung oleh girl grup tersebut sesuatu hal yang berbau masa lalu, seperti “Wiggle Wiggle” dan “I’m Ill.” Single “Glow” sendiri bernuansa R&B.

Single “Glow” juga merupakan kolaborasi dengan tim produksi Devine Channel yang sudah sangat dikenal di Amerika Serikat dan Jepang.

Agensi Hello Venus, Fantagio Music mengungkapkan, “Tidak ada rencana pasti untuk mempromosikan ‘Glow’ dalam siaran apapun. Sebaliknya, kami berencana memulai dengan single ini dan terus mengeluarkan lebih banyak musik di masa yang akan datang dengan merilis full album pada paruh kedua tahun ini. Girl grup saat ini tengah sibuk untuk menjalani proses rekaman.”

Sementara itu, comeback Hello Venus kali ini dimaksudkan sebagai hadiah untuk penggemar. Dimana 8 Mei adalah ulang tahun keempat sejak girl grup beranggotakan 6 gadis cantik tersebut melakoni debut. Dalam fan meeting pada hari tersebut, seluruh anggota girl grup Hello Venus juga akan menyanyikan “Glow” sebelum dirilis pada  10 Mei.