Minzy Eks 2NE1 Ungkap Rencana Karir Via Surat Di Instagram

Minzy Eks 2NE1 Ungkap Rencana Masa Depan Via Surat Di Instagram

Kabardunia.com yang merupakan mantan anggota 2NE1 mengumumkan rencana masa depan yang akan ia jalani melalui surat untuk penggemar dalam unggahan foto instagram pribadinya.

Usai berita mengenai keputusannya untuk hengkang dari 2NEI pada bulan April lalu menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, eks 2NE1 tersebut kini mengungkapkan rencananya secara pribadi kepada para penggemar yang masih setia mendukung perjalanan karirnya.

Pada 5 Mei (tengah malam waktu Korea), idol yang masih menjadi perbincangan hangat di kalangan fans 2NE1 tersebut mengunggah sebuah foto yang merupakan suratnya untuk para penggemar melalui akun instagram. Postingan tersebut juga dilengkapi dengan caption yang merupakan terjemahan bahasa Inggris dari isi suratnya tersebut:

“Halo, ini Minzy.

Dengan hati yang tulus aku menulis pada kalian semua.

Pertama, aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang menyatakan shock dengan berita keputusanku untuk keluar. Hal ini kuputuskan setelah pertimbangan hati-hati dan banyak pertimbangan bahwa aku telah memutuskan untuk melakoni perjalanan baru sebagai seorang seniman bernama Minzy Kong.

Sejak memulai debut dengan 2NE1 pada usia 16 tahun, aku bersyukur untuk kenangan indah berbagi dengan fans yang luar biasa di seluruh dunia. Pengalaman ini yang tak dapat disangkal sangat berharga dan aku tidak bisa memberikan apapun untuk mereka. Terima kasih semua sudah membantuku tumbuh sebagai seorang seniman.

Aku berjanji untuk bekerja lebih keras untuk kembali sebelum kalian semua dengan lebih baik dan lebih jujur versi diriku sendiri.
Melalui visi baru dan kerja keras, aku harap bisa membalas cinta, dedikasi, dan dukungan yang telah kalian berikan untukku.
Terima kasih kepada semua fans, keluarga dan teman-teman yang telah menunjukkan kepadaku kasih dan perhatian mereka.
Aku berjanji untuk segera kembali.

love, Minzy. “

Hello, this is Minzy. It is with a sincere heart that I write to you all. First, I would like to apologize to all those who expressed shock at the news of my departure. It is after careful consideration and much deliberation that I have decided to pursue a new journey as an artist named Minzy Kong. Ever since debuting with 2NE1 at the young age of 16, I have been grateful for the wonderful memories I shared with incredible fans worldwide. These experiences were undeniably precious and I take none of them for granted. Thank you all for helping me grow as an artist. I promise to work even harder to return before you all with an improved and more honest version of myself. Through a renewed vision and hard work, I hope to reciprocate the love, dedication, and support that you have shown me. Thank you to all the fans, family, and friends who have shown me their love and concern. I promise to return soon. love, Minzy

A photo posted by MINZY (@_minzy_mz) on