Jessica Jung Puji Krystal dan Berikan ‘Wejangan’ Kencan

Jessica Jung Puji Krystal dan Berikan 'Wejangan' Kencan KabarDunia.com_Jessica-Krystal_Jessica Jung

Kabardunia.comJessica Jung dalam penampilan terakhir talk show Cina menunjukkan kasih sayangnya pada sang adik, Krystal.

Ia memuji Krystal dengan berkata, “Adikku jauh lebih cantik.” Ia bahkan sempat melontarkan candaan, “Aku pikir lebih baik menjadi lebih muda. Dia lima tahun enam bulan lebih muda dariku.”

“Sooojung (Krystal) mirip dengan ayah, aku mirip ibu. Kami selalu terlihat sedikit berbeda. Karena kami melakukan pekerjaan yang sama setelah kami debut, kami menjadi lebih dekat dan mampu berkomunikasi dengan baik,” ungkap Jessica.

Jessica Jung juga terus memuji sang adik seraya berkomentar, “Soojung menulis dengan baik. Dia sering menulis surat-surat untukku. Saat ia pergi berlibur bersama ibu tanpa aku, karena aku sibuk bekerja. Di saat seperti itu dia mengirimkan kartu pos untukku. Dia menuliskan kata-kata yang ‘hangat’ dan menjadi sumber kekuatan bagiku.”

Saat ditanya apakah ia juga memberikan wejangan seputar kencan pada Krystal, dengan jujus Jessica menjawab, “Tentu saja.” Seperti yang diketahui, saat ini Krystal tengah berkencan dengan salah seorang member EXO, yakni Kai.

Jessica Jung juga membahas mengenai minatnya dalaam dunia fashion dan kosmetik, “Sejak masih muda, aku sudah senang mengikuti ibu ke department store, merasa seperti itu adalah rumahku sendiri dan tidak ingin pulang. Aku tertarik dengan sepatu, pakaian, kosmetik dan masih banyak lagi.”

Sementara itu, sekitar pertengahan Mei mendatang Jessica akan merilis album debut solo bertajuk “Fly”.