Segera Berakhir, Joy Ungkapkan Perasaan Ke Sungjae di ‘We Got Married’

Segera Berakhir, Joy Ungkapkan Perasaan Pada Sungjae di 'We Got Married'

Kabardunia.com Setelah menghabiskan waktu bersama sekian lama, Joy Red Velvet akhirnya mengungkapkan perasaannya pada Sungjae BtoB dalam ‘’.

Pada episode terbaru ‘We Got Married’ yang tayang pada 30 April, Joy dan Sungjae terlihat mengunjungi sebuah sekolah mengenakan seragam.

Siapa sangka saat berada di taman Joy tiba-tiba berkata, “Seorang pria yang kusukai sangat pandai bermain basket,” dimana pernyataan Joy tersebut ditanggapi enteng oleh Sungjae, “Apa kau sedang mencoba membuatku cemburu?”

Ketika diwawancarai Joy mengaku sangat terkejut mengetahui Sungjae sama sekali tidak cemburu saat mendengar hal tersebut. Akan tetapi, tidak demikian dengan Sungjae. Dalam sesi wawancara Sungjae justru mengaku dirinya hampir marah karena mendengar penyataan Joy.

Usai menghabiskan waktu di sekolah, pasangan yang akan segera mengakhiri pernikahannya di ‘We Got Married’ ini lantas melanjutkan kencan di sebuah taman bermain. Melihat Joy yang saat itu merasa takut ketika menaiki wahana, Sungjae justru menggodanya, “Beritahu aku apa keinginanmu,” yang spontan di jawab oleh Joy, “Oppa, aku cinta kamu.” Tentu saja mendengar ucapan Joy, Sungjae sempat merasa terkejut, namun tetap bersikap biasa saja.

Setelah menaiki wahana tersebut, Joy bahkan berusaha meyakinkan perasaan Sungjae kepadanya. “Apa kau benar-benar menyukaiku?” yang dijawab singkat oleh Sungjae, “Tentu saja.”

Mendengar jawaban Sungjae, Joy kemudian kembali bertanya, “Lalu kenapa tadi kau tidak cemburu?”

“Karena kau juga menyukaiku,” jawab Sungjae yang berhasil membuat Joy tersipu malu.

Wah, benar-benar so sweet ya? Penasaran? Tenang saja, kalian bisa melihatnya dalam episode terbaru ‘We Got Married’ pasangan Sungjae dan Joy yang ada di bawah ini: