Tiffany SNSD Rilis Album Solo Pada Mei Mendatang

Tiffany SNSD Rilis Album Solo Pada Mei Mendatang

Kabardunia.com akhirnya dikonfirmasi bakal melakoni debut solo dengan merilis mini album pada pertengahan Mei mendatang.

Baru-baru ini Tiffany diketahui telah menyelesaikan mini album yang akan segera dirilis tersebut. Dalam waktu tiga hari, mulai tanggal 25 April Tiffany SNSD telah melakoni syuting MV untuk lagu-lagu terbarunya. Termasuk untuk sesi pemotretan album. Dimana nantinya mini album solo Tiffany akan menampilkan beberapa lagu dengan genre yang beragam. Menampilkan pesona musikalitas Tiffany yang sangat unik dan berbeda. Hingga saat ini Tiffany masih terus berlatih keras demi memberikan penampilan yang sempurna di atas panggung untuk album solonya tersebut yang telah berhasil menarik banyak perhatian penggemar.

Awalnya Tiffany SNSD dijadwalkan menjalani debut solo pada musim gugur yang lalu, sayangnya rencana tersebut terpaksa ditunda selama beberapa bulan untuk merampungkan proses produksi. Akhirnya, perilisan album solo dari Tiffany kembali diumumkan setelah enam bulan ditunda.

Meskipun demikian, tidak sedikit laporan yang masih bertentangan mengenai kapan Tiffany SNSD benar-benar akan merilis album solo. Bahkan idol cantik ini juga tengah terjebak rumor dengan rapper Gray, yang faktanya dia bekerja dengan AOMG untuk album solonya.

Sedangkan sesama anggota SNSD, Taeyeon juga tengah menembus pasar musik dengan promosi solonya. Masih yang menantikan kepastian apakah Tiffany akan menjadi anggota kedua SNSD yang segera debut sebagai penyanyi solo.

Sementara itu, saat ini Tiffany tercatat sebagai anggota tetap “Unni’s Slam Dunk” KBS2 TV.