SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Penampilan Energik

SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Penampilan Energik

Kabardunia.com mengungkapkan rahasia dibalik penampilan energik mereka adalah makanan yang menjadi kunci utama tampil powerful dalam setiap pertunjukkan.

Dalam episode “M! Countdown” yang tayang pada 28 April, boy grup yang bernaung di bawah Pledis Entertainment tersebut melakukan comeback dengan membawakan lagu andalan dari album pertama mereka “LOVE & LETTER,” “Pretty U”.

Ketika ditanya oleh Star News dalam sesi wawancara, “Bagaimana perasaan kalian menjadi begitu populer setelah satu tahun memulai debut?” Salah seorang perwakilan SEVENTEEN mengungkapkan, “Kami tidak bisa benar-benar tahu akan populer atau tidak. Kami bersyukur atas semua dukungan yang kami terima, bahkan sebelum comeback.”

“Kami bahkan lebih energik dibandingkan sebelumnya karena kami tampil bersama grup lain yang memulai debut pada waktu yang sama seperti kami, seperti TWICE dan Lovelyz,” imbuhnya. “Kami akan bekerja keras untuk bisa menunjukkan penampilan terbaik kami.”

Sedangkan saat ditanya mengenai sisi terbaik grup, dengan tegas mereka menjawab, “Kami perlu mengatakan bahwa spesialisasi kami adalah menyuguhkan penampilan di panggung dengan 13 anggota. Kami ingin menghibur banyak orang dengan penampilan energik kami.”

Untuk mendukung pernyataan yang telah mereka lontarkan, boy grup tersebut juga mengatakan bahwa makanan menjadi sumber penampilan panggung mereka yang energik.

SEVENTEEN Bocorkan Rahasia Penampilan Energik

“Kami tidak  pernah melewatkan makan. Meskipun beberapa anggota sesekali makan Hongsam, kekuatan kami berasal dari makanan sehari-hari.”

“Saat kemi membuat ramyun, kami memasaknya paling tidak 20 bungkus sekali masak. Kami memasaknya dalam panci yang sangat besar.” imbuh leader SEVENTEEN.

Sebelumnya dalam “Culto Show” disebutkan bahwa SEVENTEEN telah menghabiskan setidaknya 50 porsi daging di sebuah restoran.

Sementara itu, SEVENTEEN diketahui merilis album “LOVE & LETTER” pada 25 April lalu. Ini sekaligus momen comeback pertama bagi mereka usai melakukan debut pada Mei 2015 silam.


“LOVE & LETTER” berhasil menempati peringkat puncak di chart musik  Korea dan berada pada peringkat 20 besar di Singapura, Thailand, Indonesia, Jepang, Hong Kong dan 10 negara lainnya, termasuk chart iTune.