Fans Sana TWICE Sumbang Dana Dalam Perayaan Comeback

Fans Sana TWICE Sumbang Dana Dalam Perayaan Comeback

Kabardunia.comSana patut merasa bangga karena penggemarnya telah menyumbangkan sejumlah dana ke Korea Childhood Leukemia Foundation (KCLF). Nilai sumbangan itu sendiri kabarnya mencapai 2 juta won atau lebih dari 10.000 dollar. Bukan hanya untuk merayakan momen comeback TWICE, kabarnya penyumbangan dana tersebut juga dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun Sana TWICE.

Seorang perwakilan dari KCLF menyampaikan, “Penggemar Sana telah menyumbangkan 2 juta won dalam perayaan comeback dan perilisan mini album ‘Page Two’. Kami akan mengikuti keinginan donor dengan menggunakan uang tersebut sebagai dukungan biaya pengobatan kanker anak.”

Sedangkan perwakilan penggemar Sana TWICE dengan tegas menyatakan, “Mulai sejak dirilisnya mini album kedua mereka (TWICE), saya akan membantu anak-anak penderita kanker di bawah nama Sana untuk merayakan ulang taun debut mereka dan ulang tahun Sana.”

KCLF mengungkapkan terima kasih terhadap kontribusi yang luar biasa dari Sana TWICE bersama penggemarnya untuk tindakan amal tersebut. Hal tersebut merupakan contoh yang sangat bagus mengenai perwujudan cinta dari fans kepada Sana TWICE yang dapat ditunjukkan melalui tindakan amal. Namun, sebenarnya ini bukan kali pertama bagi fans yang memberikan sumbangan atas nama artis idola mereka.

Sebelumnya pada 23 April, bersamaan dengan momen ulang tahun Chaeyoung, penggemar telah menyumbangkan salinan album debut “The Story Begins” bersama kartu donor darah ke Korea Pediatric Cancer Foundation.

“Kami berharap anak-anak akan segera pulih dan memiliki kesempatan meraih impian mereka. “Chaeyoung Fan Alliance” dan penggemar TWICE lainnya akan mendukung pemulihan mereka. Kami berharap musik TWICE dapat membantu anak-anak melawan penyakit mereka,” ungkap salah seorang perwakilan fans.

Sementara itu, TWICE telah melakukan comeback dengan merilis mini album kedua mereka “Page Two” pada 25 April dan menempatkan “Cheer Up” di puncak tangga lagu dengan sambutan fantastis dari pecinta musik.