Pernikahan ‘We Got Married’ Yook Sungjae dan Joy Segera Berakhir

Pasangan Virtual Sungjae dan Joy Segera Tinggalkan 'We Got Married'

Kabardunia.com tidak lama lagi akan kembali ditinggalkan oleh satu pasangan virtualnya yakni Joy Red Velvet dan Sungjae BtoB. Sungjae dan Joy sendiri menjadi pasangan kedua di tahun ini yang segera mengakhiri pernikahannya di WGM usai pasangan Kwak Shi Yang dan Kim So Yeon beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pernyataan perwakilan ‘We Got Married’, Selasa (26/4) kemarin, pasangan Yook Sungjae dan Joy Red Velvet memang dikonfirmasi segera meninggalkan program tersebut.

Lebih lanjut dikabarkan bahwa keduanya saat ini tengah menjalani syuting untuk episode terakhir mereka, namun tayangan dari episode tersebut masih belum dapat dipastikan.

Pasangan Sungjae dan Joy pertama kali dipertemukan sebagai sepasang kekasih dalam ‘We Got Married’ pada Juni 2015 lalu. Pertemuan keduanya bahkan menimbulkan kehebohan bagi penggemar yang antusias menyaksikan kedua idol tersebut berinteraksi seperti layaknya sepasang suami istri.

Sementara itu, beberapa pekan lalu ‘We Got Married’ baru kedatangan satu pasangan baru sebagai pengganti Kwak Shi Yang dan Kim Seo Yeon yaitu solois Eric Nam dan Solar MAMAMOO.