Bukan Hanya Korea, ‘Uncontrollably Fond’ Siap Tayang di Asia-Amerika

Bukan Hanya Korea, 'Uncontrollably Fond' Siap Tayang di Asia-Amerika

Kabardunia.com menjadi drama KBS yang diandalkan untuk mewarnai tahun 2016 ini setelah ‘Descendants of the Sun’ berakhir dengan kesuksesan yang luar biasa.  Menampilkan 2 bintang muda yang sama-sama tengah bersinar, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A, KBS menaruh harapan besar pada kesuksesan drama ‘Uncontrollably Fond’.

Seperti dilansir Kpopherald, rumah produksi Smhwa Network telah mengumumkan bahwa drama yang dibintangi oleh Suzy dan Kim Woo Bin tersebut bukan hanya ditayangkan di Korea, namun juga sejumlah negara lainnya. Mulai dari negara-negara Asia hingga Amerika telah bersiap untuk menayangkan drama pra-produksi ini.

Renacana penayangan ‘Uncontrollably Fond’ sendiri akan menembus sejumlah TV yang ada di Amerika Utara dan Selatan. Sementara untuk Asia, Taiwan, Tiongkok dan Hong Kong menjadi negara yang turut menayangkan drama ‘Uncontrollably Fond’.

Khusus untuk Tiongkok, drama yang mempertemukan Suzy dan Kim Woo Bin tersebut akan ditayangkan secara online lewat situs streaming video Youku. Demikian juga dengan DramaFever turut menayangkan ‘Uncontrollably Fond’ untuk pecinta drama Korea yanng ada di Amerika Serikat. Sedangkan Hong Kong dan Taiwan kemungkinan menayangkannya melalui TV, baik itu menggunakan alih bahasa maupun terjemahan.

‘Uncontrollably Fond’ merupakan drama yang mengisahkan Shin Jun Young (Kim Woo Bin) sebagai seorang penyanyi dan aktor ternama. Nantinya dia akan bertemu dan menjalin hubungan asmara dengan No Eul (Suzy) yang berperan sebagai sutradara dokumenter idealis. Jadwal tayang drama ‘Uncontrollably Fond’ telah diumumkan jatuh pada 6 Juli mendatang.