Park Shin Hye Ingin Kembali Ke Usia 20 dan Pergi Clubbing

Park Shin Hye Ingin Kembali Ke Usia 20 dan Pergi Clubbing

Kabardunia.com mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke usia 20 dan pergi clubbing.

Dalam sebuah wawancara terbaru dengan ‘Section TV’ di MBC, Park Shin Hye banyak berbincang-bincang mengenai urusan karirnya sebagai salah satu artis papan atas di Korea.

Perbincangan dimulai ketika host menanyakan, “Sepertinya anda sudah banyak mendandatangani kontrak dengan beberapa iklan?”

Bahkan artis yang sempat beradu akting dengan Lee Min Ho dalam ‘The Heirs’ ini masih menanggapi pertanyaan tersebut dengan santai, “Ya, aku senang mendapatkan kesempatan mendandatangi kontrak dengan beberapa iklan.”

Namun hal yang mengejutkan sekaligus lucu terjadi ketika host mulai menanyakan mengenai hal yang ingin dijalani oleh Park Shin Hye ketika mendapatkan kesempatan ke masa lalu. Artis berusia 26 tahun tersebut dengan mantap menjawab, “Aku ingin kembali ke usia 20 tahun. Aku ingin banyak berpesta (clubbing).”

Mendengar jawaban Shin Hye, host sontak menanggapi, “Seperti anak-anak liar?”

Dengan tertawa malu-malu, artis yang dikabarkan membintangi drama ‘Doctors’ ini justru mengiyakan pernyataan host ‘Section TV’. “Ya, jika aku kembali lagi ke usia 20 aku akan pergi clubbing bersama teman-temanku dan menikmati kebebasan di Itaewon.” ujarnya.

Park Shin Hye Ingin Kembali Ke Usia 20 dan Pergi Clubbing

Siapa sangka jika artis seperti Park Shin Hye yang selalu tampil dengan imej polos memiliki keinginan yang sangat besar untuk pergi clubbing bersama teman-temannya jika mendapatkan kesempatan kembali ke usia 20. Wah, ada yang ingin pergi ke club bersama Park Shin Hye?