Ditanya Rencana Menikah, Song Hye Kyo: “Hanya Soal Waktu”

Ditanya Rencana Menikah, Song Hye Kyo: "Hanya Soal Waktu"

Kabardunia.com baru-baru ini mengungkapkaan pendapatnya mengenai topik pernikahan.

Usai membintangi drama “Descendants of the Sun”, aktris Song Hye Kyo banyak menjalani sesi wawancara bersama sejumlah media Negeri Ginseng.

Melalui sebuah wawancara, Song Hye Kyo sempat diminta untuk menceritakan kehidupan pribadinya sebagai artis, termasuk mengenai rencana pernikahan.

Mengenai kehidupannya sebagai seorang artis Hye Kyo mengungkapkan, “Semua sama saja. Aku menangis ketika mengalami hal-hal yang buruk, aku minum bersama teman-teman dan traveling untuk menghilangkan stres. Ada kalanya aku juga marah kepada seseorang jika aku merasa sangat kesal.”

“Aku ingin mengatakan hal yang spesial tentang kehidupanku sebagai Song Hye Kyo, tetapi tidak ada yang begitu spesial,” ujarnya.

Sedangkan ketika disinggung mengenai rencana menikah, pemeran Kang Mo Yein tersebut menjawab dengan santai, “Ya, aku memikirkan hal yang seperti itu. Itu hanya soal waktu.”

Artis berusia 34 tahun tersebut juga menambahkan, “Terkadang aku merasa aku harus segera menikah, tetapi aku terkadang berpikir ‘Kenapa aku harus segera menikah kalau aku bisa menikmati hidup dan melakukan apapun yang aku inginkan?’ tapi aku masih tetap harus menikah, kan?”