Joy Berikan Massage di ‘We Got Married’, Sungjae BtoB Menyesal

Joy Berikan Massage di 'We Got Married', Sungjae BtoB Menyesal

Kabardunia.com – ‘ episode 23 April yang telah ditayangkan di MBC memperlihatkan Sungjae BtoB dan Joy Red Velvet kembali ke rumah usai menjalani syuting video musik yang berlangsung pekan lalu.

Keduanya menjalani syuting video musik yang menampilkan ‘ciuman’ ramen lucu, dimana keduanya mendekatkan wajah masing-masing seperti akan berciuman ketika menggigit ramen lalu menutup kamera dengan tangan mereka. Dalam episode’ We Got Married’ yang ditayangkan MBC pekan ini, Joy dan Sungjae melanjutkan “skinship” yang benar-benar berbeda.

Episode terbaru ‘WGM’ dari pasangan Joy dan Sungjae Sabtu (23/4, menampilkan Joy Red Velvet yang memutuskan untuk memberikan massage pada Sungjae sebagai momen khusus. Sungjae berbaring di tikar untuk mempersiapkan sesi massage dan bersantai sejenak. Sebaliknya, ketika Joy mulai melakukan ‘aksinya’, Sungjae justru berteriak keras karena terkejut dengan cubitan Joy yang menurut anggota Red Velvet tersebut merupakan terapi untuk melepaskan ketegangan.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Joy masih melanjutkan aksi massagenya dengan meniru salah satu gerakan yang ada di buku panduan. Joy mulai menempatkan posisi tubuhnya sesuai dengan buku panduan sambil mengatakan, “Panggul merupakan bagian terpenting bagi pria dan wanita.”

Kehebohan pun terjadi diantara keduanya setelah Sungjae merasakan sakit pada paha belakangnya ketika terpaksa dilipat ke atas sesuai gambar yang ditunjukkan sang istri virtual.

Meskipun demikian, massage ‘We Got Married’ pasangan Joy dan Sungjae akhirnya berakhir dengan pukulan kecil di area ketiak Sungjae yang dilakukan langsung oleh istri virtualnya, Joy Red Velvet.

Nah, bagi kalian yang penasaran, intip keseruan mereka dalam video berikut ini: