KBS Pertimbangkan Produksi ‘Descendants of the Sun’ Season 2

KBS Pertimbangkan Produksi 'Descendants of the Sun' Season 2

Kabardunia.com – ‘ telah berhasil meraih popularitas yang sangat luar biasa. Drama yang melibatkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sebagai pemeran utama ini bahkan disebut sebagau penyumbang Hallyu Wave terbesar di awal tahun 2016 ini.

Hal tersebut dinilai menjadi salah satu pertimbangan bagi stasiun TV KBS untuk menggarap season 2 ‘Descendants of the Sun’ pada tahun 2017 mendatang. Rencana tersebut diungkapkan oleh departemen drama KBS, Jung Sung Ho dengan tujuan memberikan apresiasi kepada penggemar yang telah menjadikan drama ‘Descendants’ mampu meraih puncak popularitas seperti sekarang ini.

“Kami berencana memberikan lanjutan ‘Descendants’ untuk penonton. Kami sangat berterima kasih pada penonton, penggemar luar negeri, staff dan para artisnya. Drama ini menyebabkan lebih dari sekadar sindrom domestik, namun menjadi penyebar Hallyu Wave ketiga.” Jung Sung Ho juga menambahkan, “KBS akan berjuang memproduksi ‘Descendants’ ke-2 untuk memenuhi ekspektasi dan rasa terima kasih kepada penggemar. Kami berencana merilis ‘Descendants’ ke-2 pada 2017 mendatang melalui negosiasi dengan para pemain dan tim produksi.

Sedangkan beberapa waktu yang lalu, penulis drama ‘Descendants of the Sun’, Kim Eun Sook mengungkapkan bahwa menurutnya akan cukup sulit membuat season 2 dari drama populer tersebut. Meskipun demikian, Sung Ho tetap berupaya agar mampu menciptakan cerita yang berbeda, baik masih berkaitan dengan Yoo Si Jin yang dikisahkan sebagai seorang tentara atau tidak.

“Kami masih berdiskusi apakah ceritanya akan tentang tentara atau tidak. ‘Desendants’ menjadi drama paling top di tahun ini dan berkontribusi besar terhadap Hallyu Wave, kami berharap mampu menghasilkan proyek yang serupa nantinya,” lanjutnya. “Nantinya, kami berencana memproses keseluruhannya dengan baik sehingga dapat mencapai tujuan di tahun 2017.”

Bukan hanya itu, untuk saat ini Jung Ho juga belum dapat memutuskan apakah para pemain utama ‘Descendants of the Sun’ akan kembali ke season 2 nantinya. “Kami ingin menawarkan proyek untuk tim produksi dan para pemain juga agar dapat terlibat. Dapat dikatakan kami masih berada dalam tingkat terbawah pembangunan sebuah gedung. Kami juga harus memikirkan aspek pra-produksi,” pungkasnya.

Sementara itu, ‘Descendants of the Sun’ baru saja merampungkan tayangan special episodenya dengan menayangkan behind the scene drama populer tersebut.