Libas Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Ini Pendapatan Iklan Song Joong Ki

Libas Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Ini Pendapatan Iklan Song Joong KiLibas Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho, Ini Pendapatan Iklan Song Joong Ki

Kabardunia.com saat ini memang tengah menikmati popularitas yang kian melejit usai membintangi drama “Descendants of the Sun”. Bahkan popularitas pemeran Yoo Si Jin tersebut bukan hanya dapat dinikmatinya di Korea, namun berbagai tawaran iklan dari Tiongkok juga terus menghampirinya.

Media Tiongkok baru-baru ini telah melaporkan nilai pendapatan Song Joong Ki di Tiongkok. Menurut laporan media tersebut, aktor berusia 30 tahun tersebut mendapatkan pendapatan senilai 16 juta yuan (sekitar Rp 32,4 miliar) dari satu kontrak iklan selama 6 bulan di Tongkok. Menariknya, jumlah pendapatan aktor kelahiran 1985 tersebut telah melampaui penghasilan Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.

“Harga iklan Song Joong Ki meningkat karena popularitas ‘Descendants of the Sun’ di Asia,” tulis media tersebut. “Nilai bayaran iklannya di Tiongkok meningkat drastis.”

Media tersebut juga mengungkapkan bahwa saat ini ada sekitar 10 produk yang sudah melayangkan tawaran kepada Joong Ki sebagai model iklan. Pendapatan dari 10 iklan produk tersebut dapat mencapai kisaran 60 miliar won atau setara dengan Rp 693 miliar. Fantastis!!

“Ada begitu banyak artikel spekulasi sehubungan dengan pendapatan iklan Song Joong Ki, namun kami tidak bisa mengungkapkan berapa tepatnya,” ungkap perwakilan Blossom Entertainment selaku agensi Joong Ki. “Memang benar bahwa dia mendapatkan tawaran iklan produk global dan domestik.”

Sementara itu, untuk saat ini Song Joong Ki diketahui tengah membintangi iklan Dongwon F&B, Hite Jinro dan Jeju Airlines. Termasuk juga Forencos, LG Household and Health Care dan masih banyak lagi.

Iklan Song Joong Ki