Ke Vietnam Untuk Liburan, Xiumin EXO Nyaris Jatuh Diserbu Fans

Ke Vietnam Untuk Liburan, Xiumin EXO Nyaris Jatuh Diserbu FansKe Vietnam Untuk Liburan, Xiumin EXO Nyaris Jatuh Diserbu Fans

Kabarduniaa.com – dan beberapa member EXO lainnya saat ini memang tengah menikmati waktu di luar jadwal manggung mereka. Xiumin juga diketahui memanfaatkan kesempatan ini untuk berlibur ke Vietnam.

Sayangnya kali ini Xiumin tidak bisa menikmati liburannya dengan tenang karena berita tentang rencana berlibur sang idol sudah terlebih dahulu bocor ke telinga penggemar. Alhasil, Xiumin EXO justru harus menghadapi serbuan penggemar di bandara Vietnam pada Kamis (21/4) malam.

Xiumin yang saat itu mengenakan jaket, kaos putih dan topi baru saja keluar dari mobil dan langsung diserbu oleh penggemar hingga tubuhnya terhimpit. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut bahkan sempat nyaris terjatuh akibat dorongan penggemar. Beberapa petugas yang berada di dekatnya bahkan terlihat kewalahan menangani aksi fans yang saling berebut mendekati Xiumin.

Tentu saja kejadian tersebut langsung mengundang kemarahan penggemar yang lainnya. Tidak sedikit penggemar yang mengajukan protes meminta penggemar Vietnam berperilaku lebih baik dan memberikan kesempatan kepada Xiumin untuk menikmati liburannya dengan tenang.

“Fans yang ada di bandara benar-benar tidak punya aturan. Tolong jangan sebarkan foto-foto Xiumin di hotel,” ujar salah seorang fans. “Dia ke Vietnam bukan sebagai Xiumin tapi sebagai Kim Minseok, ini jadwal pribadinya jadi hargai privasinya,” protes penggemar lain yang merasa kesal melihat insiden Xiumin EXO di bandara Vietnam tersebut.

Sementara fans lain yang tidak kalah kesal juga mengatakan, “Aku tahu dia tidak sering mendatangi negaramu, tapi bisa tidak kalian menahan diri?”