Jang Hyun Seung Resmi Tinggalkan BEAST

Jang Hyun Seung Resmi Tinggalkan BEAST

Kabardunia.com telah secara resmi memutuskan untuk meninggalkan BEAST dan memilih untuk melanjutkan karir sebagai solois.

Baru-baru ini kabar hengkangnya Jang Hyun Seung memang telah menyedot perhatian publik, terutama penggemar BEAST. Diduga hal tersebut terjadi karena adanya permasalahan yang berhubungan dengan kurangnya kehadiran Jang Hyun Seung di dalam berbagai aktivitas BEAST seperti salah satunya jumpa fans.

Menanggapi kabar yang semakin merebak, Cube Entertainment selaku agensi BEAST pada 19 April kemarin telah mengeluarkan pernyataan secara resmi melalui siaran pers. Perwakilan Cube Entertainment menyampaikan, “Halo, ini Cube Entertainment. Kami ucapkan terima kasih pada fans yang sudah sangat mencintai BEAST dan kami harus menyampaikan sesuatu. Pada hari ini, Jang Hyun Seung telah resmi keluar dari BEAST, dan grup telah direorganisasi dengan lima anggota yaitu Lee Gikwaang, Yoon Doojoon, Yang Yoseob, Son Dongwoon dan Yong Junhyung. Jang Hyun Seung berkeinginan untuk fokus sebagai solois dan bukan anggota BEAST di masa yang akan datang.”

Jang Hyun Seung telah berbicara dengan lima rekannya dan melakukan konsultasi dengan perusahaan tentang membuat perubahan untuk tim kegiatan karena perbedaan kepribadian yang dimulai dengan pendapat yang berbeda tentang musik. Setelah musyawarah panjang dengan semua anggota, disepakati bahwa BEAST akan berpisah dengan Jang Hyun Seung dan akan ditata ulang. BEAST telah bekerja keras selama tujuh tahun terakhir tanpa istirahat untuk para penggemar dan tujuan bersama mereka mencapai puncak. Karena itu, keputusan ini tidak mudah bagi anggota, perusahaan, atau siapa pun,” imbuhnya.

BEAST, yang kini telah berubah menjadi grup dengan lima anggota, berencana bersiap-siap untuk merilis album baru pada tahun 2016 ini dan aktif baik di dalam negeri maupun luar negeri.