Saingi DOTS, Produser Mulai Siapkan My Love From the Star Season 2

Saingi DOTS, Produser Mulai Siapkan My Love From the Star Season 2

KabarDunia.com – Masih ingat dengan drama fenomenal My Love From the Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dengan Jun Ji Hyun yang tayang pada akhir tahun 2013 lalu? sebuah kabar bahagia datang dari tim produksi dari drama yang mengisahkan alien ganteng yang turun ke bumi ini, pasalnya beredar kabar bahwa saat ini mereka sedang membahas untuk menghadirkan My Love From the Star season 2.

Dilansir dari Soompi, pada Senin (18/4/2016), Jang Tae Yoo, sutradara drama My Love from the Star yang sedang menghadiri acara promosi salah satu proyek film terbarunya di Tiongkok. Nah dalam kesempatan itu lah, sang sutradara akhirnya membocorkan informasi bahwa ia saat ini sedang mempersiapkan My Love From the Star season 2.

Namun dibalik kabar bahagia ini, ada kabar lainnya yang cukup menyedihkan, pasalnya besar kemungkinan drama My Love From the Star season 2 ini nantinya tidak akan lagi dibintangi oleh para pemain aslinya yang ada pada season 1 seperti misalnya Kim Soo Hyun serta Jun Ji Hyun.

“Jun Ji Hyun saat ini sedang memiliki seorang bayi, dan Kim Soo Hyun sendiri bakal segera menjalani Wajib Militernya dalam waktu dekat ini. Jadi dengan sangat menyesal, bisa dibilang keduanya sangat tidak mungkin bisa bergabung bersama kami dalam My Love From the Star season 2,” jelas Jung Tae Yoo.

Lebih lanjut lagi, sata ditanya apakah dirinya saat ini merasa tertekan karena “Song Joong Ki Syndrome,” Tae Yoo pun mengatakan, “Aku pikir saat ini Kim Soo Hyun yang merasa jauh lebih tertekan dibanding aku. Seorang aktor meamng harus bekerja keras agar memenuhi harapan dari pemirsa.”

Popularitas dari Song Joong Ki sendiri saat ini disebut-sebut sudah mengalahkan popularitas Kim Soo hyun berkat membintangi Descendants of the Sun yang abru saja tamat minggu lalu.