Park Shin Hye Bakal Hilangkan Imej Kalem Di ‘Doctors’

Park Shin Hye Bakal Hilangkan Imej Kalem Di 'Doctors'

Kabardunia.com telah dipastikan turut membintangi drama ‘Doctors’. Setelah selama satu tahun hiatus, artis cantik yang sempat beradu akting dengan Lee Min Ho dalam drama ‘The Heirs’ tersebut berjanji akan menghadirkan penampilan yang berbeda melalui drama terbaru SBS ‘ Doctors’.

Drama ‘Doctors’ sendiri memang terbilang mampu menarik perhatian pecinta drama sejak sinopsisnya dirilis. Hal tersebut dikeranakan Park Shin Hye akan berperan sebagai Yoo Hye Jeong yang di masa lalunya menjadi gangster sekolah, namun setelah dewasa berhasil menjadi dokter. Dirinya memutuskan untuk menjadi dokter setelah bertemu dengan Jong Ji Hong (Kim Rae Won), seorang ahli syaraf yang kemudian menjadi mentornya.

Biasa membintai drama dengan peran yang kalem dan feminin, artis cantik Park Shin Hye melalui ‘Doctors’ justru menjelama sebagai Yoo Hye Jeong yang berandalan. Akibat trauma di masa kecilnya, karakter Yoo Hye Jeong tidak mau percaya pada siapapun dan menutup hatinya. Sosok wanita yang dingin dan tangguh.

Peran ini merupakan kali pertama bagi Park Shin Hye berperan sebagai dokter usai menjadi wartawan dalam drama ‘Pinocchio’. Tidak heran para penggemar yang sudah sangat merindukan aktingnya menantikan perubahan imejnya di dalam drama terbaru ini. Bukan hanya penggemar, pemeran Choi In Ha tersebut bahkan tidak kalah antusiannya dalam menyambut peran terbaru yang menurutnya sangat menantang ini.

Sementara itu ‘Doctors’ direncanakan tayang setelah ‘Daebak’ yang dibintangi oleh Jang Geun Suk rampung pada Juni mendatang. Untuk naskah ‘Doctors’ ditulis oleh Ha Myung Hee (“High Society”) yang turut menghadirkan Ji Soo sebagai cinta pertama karakter yang diperankan oleh Park Shin Hye, Yoo Hye Jeong.