Merasa Tak Lagi Dihargai Idol, Fansite Mingyu Seventeen Tutup!

Merasa Tak Lagi Dihargai Idol, Fansite Mingyu Seventeen Tutup!

KabarDunia.com – Pada awal bulan lalu, salah satu personel dari Seventeen (II), Mingyu baru saja merayakan ulang tahunnya. Mingyu sendiri berulang tahun tepatnya pada tanggal 6 April lalu. seolah sudah menjadi tradisi, setiap ada idol yang berulang tahun, maka para fans pun langsung berlomba-lomba untuk memberikan kado ulangtahun kepada idola kesayangan mereka tersebut. bahkan seolah tak cukup hanya dengan lewat kado. beberapa saat lalu sampai ada fans yang berani membayar sebuah papan iklan yang ada di stasiun hanya untuk memasang foto Mingyu lengkap dengan ucapan selamat ulang tahun.

Namun keharmonisan tersebut hanya berlangsung sesaat saja, pasalnya fansite resmi yang telah mengurusi birthday project dari Mingyu tersebut tiba-tiba saja  mengumumkan bakal menutup fansite tersebut. Bahkan secara tak langsung sang pemilik fansite tersebut pun mengutarakan mengenakan alasannya melalui sejumlah foto yang diunggahnya dengan sejumlah tulisan yang bernada rasa kecewa.

“Ini sudah berjalan selama tiga tahun. Aku benar-benar merasa tidak tahu apa yang seharusnya kukatakan. Sebelumnya dia selalu memakai apapun dan tidak peduli barang itu murah atau mahal, namun kali ini dia justru memberikan semuanya (kado fans) kepada orang lain. Kenapa?” tulis admin tersebut.

Usut punya usut, ternyata fansite tersebut tak sengaja memergoki kaos serta sepatu yang mana merupakan kado ultah Mingyu dari mereka malah dipakai oleh member Seventeen yang lainnya serta kakak perempuannya. So, wajar saja jika pemilik fansite tersebut merasa sangat kecewa atas Mingyu yang tak menghargai pemberian dari fans tersebut.