Lepas Tugas Sebagai DJ Radio Sukira, Ryeowook Suju Segera Wamil?

Lepas Tugas Sebagai DJ Radio Sukira, Ryeowook Suju Segera Wamil?

Kabardunia.com SuJu baru-baru ini tengah ramai dikabarkan segera menjalani kewajiban wajib militer.

Mengingat wajib militer merupakan momen yang sangat penting dan tidak mungkin dihindari oleh para pria di Korea Selatan. Maka salah satu anggota Super Junior, Ryeowook tampaknya harus meninggalkan penggemar dan juga panggung hiburan Korea Selatan demi menjalankan kewajibannya tersebut. Bahkan Ryeowook sudah mulai bersiap dengan serius untuk memasuki masa wamil, salah satunya adalah dengan melepaskan pekerjaan rutinnya sebaga DJ di sebuah stasiun radio.

Sebelumnya Ryeowook telah dikonfirmasi menjalani wamil mulai 14 Juni mendatang. Meskipun masih terbilang cukup lama, namun dirinya memilih untuk melepaskan tugasnya sebagai seorang DJ radio Kiss the Radio (Sukira) sejak 24 April. Hal tersebut dilakukannya demi mendapatkan lebih banyak waktu bersama keluarga menjelang masa-masa wamil.

Rasanya keputusan tersebut merupakan yang terbaik bagi Ryeowook SuJu. Passsalnya ia telah menjadi DJ Sukira selama sekitar 3 tahun dan jarang menghabiskan waktu bersama keluarganya. Sehingga kesempata ini akan membuatnya menikmati waktu-waktu yang hilang semasa kesibukannya sebagai DJ dan anggota Super Junior.

Lantas siapa yang menggantikan posisi Ryeowook SuJu sebagai DJ Sukira? Posisi tersebut akan digantikan oleh sang leader, Leeteuk. Dimana sebelumnya Leeteuk juga pernah menjadi DJ Sukira bersama Eunhyuk dan mengundurkan diri dengan alasan yang sama seperti Ryeowook, menjalani wamil.