Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dikunjungi Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum

Gelar Jumpa Fans, Song Joong Ki Dikunjungi Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum

Kabardunia.com baru-baru ini diketahui telah menggelar jumpa fans. Namun yang tidak kalah mengejutkannya adalah kunjungan dari Park Bo Gum dan Lee Kwang Soo dalam acara jumpa fans tersebut.

Tiga orang sahabat tampil dalam satu foto yang terlihat saling berbahagia. Bukan sebagai tiga aktor yang saling berkumpul, namun kehadiran Lee Kwang Soo dan Park Bo Gum seperti yang terlihat dalam foto acara jumpa fans pemeran Kapten Yoo Si Jin tersebut merupakan bentuk dukungan keduanya kepada Song Joong Ki.

Meskipun pada awalnya Park Bo Gum telah menyampaikan bahwa dirinya ada jadwal ke Taiwan, namun faktanya dia tiba-tiba saja berbicara menggunakan pengeras suara di acara jumpa fans Song Joong Ki yang dihadiri oleh 4000 penggemar. “Halo, aku Park Bo Gum. Aku sangat mencintai Song Joong Ki,” ujarnya.

Mendengar hal tersebut, Song Joong Ki mengatakan, “Itu sebuah kebohongan,” yang lantas membuat penggemar tertawa. Kemudian menyusul Lee Kwang Soo yang datang membawa karangan bunga besar untuk sahabatnya yang tengah menggelar jumpa fans itu.

Park Bo Gum melalui Twitternya juga mengunggah foto dengan caption, “Hyungku adalah yang terbaik.”

Jumpa fans perdana Song Joong Ki ini diisi oleh penampilan solois Gummy yang turut menyanyikan lagu OST ‘Descendants of the Sun’m “You’re My Everything”. Keduanya juga terlihat melakukan encore bersama.

Sementara itu, Mei mendatang Song Joong Ki masih akan kembali menggelar jumpa fans di Cina, Thailand dan Taiwan.