SONE Negara Tetangga Bakal Ikut Ramaikan SNSD Phantasia in Jakarta

Tour SNSD Phantasia in Jakarta Bakal Dihadiri Oleh Penggemar Dari Negara Tetangga Indonesia

KabarDunia.com SNSD yang esok (16/4) akan menghibur SONE Indonesia melalui konser bertajuk GIRLS’ GENERATION 4th TOUR-Phantasia in Jakarta ternyata bukan hanya dihadiri oleh para penggemar yang ada di Indonesia saja. Namun ada sejumlah fans dari negara tetangga yang juga akan menyaksikan konser tersebut.

Salah seorang perwakilan Mecimapro selaku promotor mengungkapkan bahwa fans yang berasal dari Asia Tenggara seperti halnya Malaysia dan Singapura akan turut memadati konser  Phantasia in Jakarta. Hal tersebut dikarenakan SNSD tidak menggelar konser serupa di kedua negara tersebut.

Menariknya lagi, Indonesia menjadi negara Asia Tenggara terakhir, setelah Thailand yang akan dikunjungi oleh Taeyeon, Hyoyeon, Sunny, Yoona, Yuri, Sooyoung, Seohyun dan Tiffany. Dengan begitu dapat dipastikan bahwa mereka akan tampil spektakuler di Jakarta.

Sementara itu, Mecimapro telah menyediakan 4000 tiket untuk konser Phantasia in Jakarta yang terbagi dalam 4 kelas tiket yaitu kelas Pink (Rp 2,55 juta), Blue dan Gold (Rp 2,25 juta) dan Green (Rp1,25 juta). Sayangnya khusus untuk kelas Gold jumlah tiket yang ada sangat terbatas karena disediakan bagi penonton yang mendapatkan tempat duduk. Hingga tadi malam, beberapa kategori tiket telah terjual habis karena tingginya permintaan SONE yang ingin menyaksikan penampilan SNSD.

Konser bertajuk GIRLS’ GENERATION 4th TOUR-Phantasia in Jakarta sendiri akan digelar pada 16 April 2016 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang. Promotor juga telah mengunggah scedhule entry bagi SONE yang sudah mulai bersiap menghadiri konser SNSD seperti berikut ini:

Tour SNSD Phantasia in Jakarta Bakal Dihadiri Oleh Penggemar Dari Negara Tetangga Indonesia