Taeyeon SNSD Semakin Tertekan Diteror Sasaeng Fans

Taeyeon SNSD Semakin Tertekan Diteror Sasaeng Fans

KabarDunia.com besok memang akan menghibur para SONE yang hadir di konser bertajuk GIRLS’ GENERATION 4th TOUR-Phantasia in Jakarta bersama dengan 7 anggota SNSD yang lainnya. Sayangnya saat ini Taeyeon tengah dibuat kesal karena belakangan mendapatkan teror dari sasaeng fans.

Bahkan Taeyeon SNSD kembali mengungkapkan kekesalannya tersebut melalui akun sosmed pribadinya.

Setelah beberapa waktu lalu Taeyeon sempat mengunggah nomor telepon yang diduga milik sasaeng fans ke akun Instagramnya, kali ini lead SNSD tersebut kembali mengungkapkan rasa kesalnya akibat teror sasaeng fans di Instagram, 14 April kemarin. Taeyeon juga membuat sejumlah komentar di akun Instagram pribadinya yang berhubungan dengan sasaeng fans.

Tertulis, “Bisakah aku tidur,””Mohon berhentilah,””Bisakah aku tidur,””Setiap tiga menit selama beberapa hari ini aku tidak peduli siang atau malam. Jika saja aku tahu mengapa mereka sampai membenciku seperti ini,” serta “Aku pasti sudah membuat kesalahan, aku kira itu kesempatan yang baik, dan lebih terbuka.”

Curhat di Sosial Media, Taeyeon SNSD Semakin Tertekan Diteror Sasaeng Fans?

Setelah sejumlah fans menyelidiki permasalahan yang dihadapi oleh Taeyeon SNSD tersebut, mereka kemudian mendapatkan sebuah informasi kunci. Mereka memaparkan bahwa Taeyeon pertama kali mengirikan pesan melalui Kakaotalk kepada seorang penggemar. Setelah membaca pesan tersebut, sang penggemar menghubungi Taeyeon.

Hanya satu kali Taeyeon pernah mengangkat telepon tersebut untuk memberikan sapaan. Akan tetapi sasaeng fans tersebut justru menyebarkan nomor telepon Taeyeon SNSD kepada para penggemar yang lainnya. Sampai pada akhirnya saat ini ponsel Taeyeon selalu dibanjiri dengan telepon-telepon dari nomor yang tidak jelas.

Kita doakan saja semoga Taeyeon lekas terselesaikan masalahnya dan tetap tampil maksimal di konser GIRLS’ GENERATION 4th TOUR-Phantasia in Jakarta yang akan digelar pada Sabtu (16/4).