Descendants of the Sun Ep 15 Tetap Tayang Meski Pemilu, Bukti Jika DOTS Sangat Berpengaruh

Descendants of the Sun Ep 15 Tetap Tayang Meski Pemilu, Bukti Jika DOTS Sangat Berpengaruh

KabarDunia.com Ep 15 yang tayang tadi malam rupanya seolah menjawab betapa besar pengaruh dari drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Hal ini terbukti dengan tetap tayangnya Ep 15 meskipun channel yang lainnya lebih memilih menayangkan berita mengenai pemilu yang sedang berlangsung di Korea Selatan saat ini. Seperti misalnya saja SBS yang justru dengan terpaksa meliburkan drama mereka yang berjudul “Come Back, Uncle” meskipun juga hanya menyisakan dua episode saja. Tak hanya SBS saja, MBC pun juga memilih jalur yang sama dengan tidak menayangkan drama “Goodbye Mr. Black” tadi malam.

Alhasil, dengan liburnya beberapa drama karena sibuk menayangkan Descendants of the Sun Ep 15, drama ini pun semakin menunjukkan keperkasaanya dalam posisi rating, tak tanggung-tanggung Descendants of the Sun Ep 15 semalam berhasil meraih rating 34,8 persen. Sebuah lonjakan yang berarti mengingat pada episode sebelumnya drama bercerita tentang seorang kapten pasukan khusus yang jatuh cinta pada dokter ini sempat turun ratingnya.

Dengan angka setinggi itu, drama “Descendants of the Sun” pun kembali mencetak rekor rating tertinggi selama penayangannya. Selain itu tak adanya tayangan dua drama pesaing mereka rupanya membuat para penonton semakin fokus untuk menonton Descendants of the Sun Ep 15.

Sementara itu, untuk episode pamungkas dari serial “Descendants of the Sun” sendiri bakal tayang pada hari Kamis (21/4) pukul 10 malam waktu Korea. Sedangkan itu drama “Goodbye Mr. Black” serta “Come Back, Uncle” sendiri disebut-sebut bakal tayang dua episode langsung pada hari yang sama