Jang Geun Suk Makan Ular Demi Totalitas Peran

Jang Geun Suk Makan Ular Demi Totalitas KabarDunia.com_Jang-Geun-Suk-tenggelam-di-lumpur-dan-makan-ular_Jang Geun Suk

KabarDunia.com melalui drama “” baru-baru ini tidak hanya membuat para penggemar terkesima, namun para staf produksi drama atas upaya totalitas dan komitmen aktor berusia 28 tahun tersebut.

Dalam ‘Jackpot” episode 6 yang ditayangkan 12 April lalu, karakter Dae Gil (Jang Geun Suk) baru saja ditikam hingga terjatuh dari tebing dengan kondisi kaki dan lengan yang patah. Agar dapat bertahan hidup, Dae Gil terpaksa memakan seekor ulang yang berada tidak jauh darinya.

Produser Nam Gun bahkan mengatakan, “Adegan dalam lumpur dan memakan ular di filmku persis seperti yang tertulis pada naskah. Kami mendiskusikannya dengan Jang Geun Suk pada pertemuan perdana dan kam memutuskan tidak mengambil adegan ‘berpura-pura’. Jang Geun Suk sangat senang melakukan tantangan baru.”

Dia juga menambahkan, “Ada suasana baik di set saat adegan lumpur. Karena itu dilakukan setelah memakan ular, jadi dia tidak perlu terlalu mengkhawatirkan hal itu. Meskipun adegan memakan ular membuat seluruh staf merasa khawatir. Tapi Jang Geun Suk menggoda mereka dengan leluconnya.”

PD “Jackpot” bahkan mengungkapkan bahwa sang aktor harus melakukan dua kali pengambilan adegan saat mengupas kulit ular hingga benar. “Dia aktor yang luar biasa,’ pungkasnya.”