Setelah Jessica, Krystal f(x) Bakal Hengkang Dari SM Entertainment?

Setelah Jessica, Krystal f(x) Bakal Hengkang Dari SM Entertainment?

KabarDunia.com tengah gencar dikabarkan akan segera hengkang dari agensi yang selama ini telah menaunginya, SM Entertainment.

Seperti yang diketahui, Krystal merupakan salah satu anggota dari girl grup f(x) yang debut di tahun 2009 lalu bersama empat anggota lainnya yaitu Victoria, Sulli, Luna dan Amber.

Tahun lalu, anggota f(x) sendiri telah kehilangan salah seorang anggotanya, Sulli. Kemudian tidak lama setelah hengkangnya Sulli dari f(x), Jessica Jung yang merupakan anggota SNSD dan kakak Krystal f(x) memutuskan hengkang dari SM Entertainment.

Jessica Jung saat ini diketahui tengah melakoni karirnya dalam dunia fashion dan tidak lama lagi akan segera merilis album solo di bawah naungan agensi baru. Namun, menjelang berakhirnya kontrak f(x) gencar dikabarkan bahwa Krystal juga akan mengikuti jejak sang kakak beralih ke agensi Coridel Entertainment.

Adapun salah satu alasan yang menjadi indikasi merebaknya kabar Krystal akan hengkang dari SM Entertainment terkait dengan hubungan asmaranya dengan Kai EXO. Sebelumnya kakak dari Krystal, Jessica Jung dikonfirmasi hengkang dari SM Entertainment usai dikabarkan tengah berkencan dengan Tyler Kwon. Fakta inilah yang akhirnya membuat netizen merasa sangatlah yakin jika Krystal f(x) juga akan mengikuti jejak sang kakak dan tidak memperpanjang kontrak dengan SM usai dikonfirmasi berkencan.

Meski demikian, rumor yang beredar hanya sebatas dugaan semata. Baik agensi maupun Krystal sendiri hingga saat ini belum menyinggung atau mengeluarkan pernyataan yang menjadi tanda-tanda Krystal akan hengkang.

Menurut kalian apakah Krystal f(x) benar-benar akan hengkang seperti rumor yang beredar?