Kapten Yoo & Seo Tewas, Descendants Of The Sun Ep 15 Bikin Baper Fans

Kapten Yoo & Seo Tewas, Descendants Of The Sun Ep 15 Bikin Baper Fans

KabarDunia.com Ep 15 akhirnya rilis, dan tak terasa sebentar lagi, drama yang mengisahkan seorang kapten tentara yang diperankan oleh Song Jong ki dengan Song Hye Kyo sebagai dokter ini pun berakhir. Meski hanya menyisakan satu episode saja, jalan cerita Ep 15 kali ini justru semakin membuat penasaran fans dan seolah tak ingin drama fenomenal tahun 2016 ini tamat begitu saja.

Sama seperti dengan yanga ada pada teaser Descendants of The Sun Ep 15, pada Descendants of The Sun Ep 15 yang baru saja rilis ini pun juga memperlihatkan Song Jong Ki dan Sersan Seo yang terpaksa harus meninggalkan pacar mereka karena mendapatkan tugas untuk berperang selama 3 bulan disuatu negara.

Sama seperti dengan yang ada pada teaser, dalam Descendants of The Sun Ep 15 kali ini pun memperlihatkan Sersan Seo yang seolah masih bimbang antara harus berangkat perang atau justru mengundurkan diri untuk memenuhi permintaan dari ayah Kim Ji Won, akan tetapi akhirnya Sersan Seo pun memutuskan untuk pergi bersama dengan tim Alpha.

Dalam salah satu scene Descendants of The Sun Ep 15  sendiri sempat diperlihatkan adegan saat Kapten Yoo yang tinggal berdua dengan Sersan Seo karena menunggu helikopter berikutnya ini pun tiba-tiba saja tertembak pada rusuk sebelah kirinya, Sersan Seo pun langsung membantunya. Namun naas saat berusaha membantu kapten yoo, Sersan seo justru tertembak beberapa kali pada bagian punggungnya. Tak hanya itu, musuh pun juga menembakkan sebuah rudal kearah persembunyian Kapten Yoo dan Sersan Seo yang membuat tempat bersembunyinya tersebut meledak.

Selama kepergian tim Alpha, baik Song Hye Kyo dan Kim Ji Won pun seolah semakin dekat. Hingga akhirnya muncul sebuah kabar yang mengejutkan, tim Alpha kembali hanya bertiga saja tanpa adanya Kapten Yoo dan Sersan Seo. Menurut laporan yang berhasil diterima, mereka berdua dianggap telah tewas dalam medan perang meskipun mayat mereka sendiri belum ditemukan.

Begitu sampai di Korea, Song Hye Kyo dan Kim Ji Won yang mengetahui akan tidak kembalinya pasangan mereka pun menjadi semakin galau, terlebih lagi mengetahui status mereka yang dianggap tewas meskipun mayatnya tak ditemukan.

Saat masa syok itulah, Dokter kang akhirnya memilih pergi ke beberapa tempat yang menjadi lokasi perang bersama dengan tim peacemaker untuk mengisi waktunya, setelah 2 tahun lamanya mengilang. Dokter Kang akhirnya memilih untuk kembali ke Urk lagi. Hingga akhirnya pada akhir drama Descendants of The Sun Ep 15  sempat terlihat sosok Kapten Yoo yang sedang berjalan ke arah Dokter kang. Namun sayang hingga saat ini masih belum diketahui, sosok kapten yoo tersebut hanya ilusi belaka atau memang beneran.