Kabar Kencan Beredar, Narsha Brown Eyed Girls Belum Akan Menikah

Kabar Kencan Beredar, Narsha Brown Eyed Girls Belum Akan Menikah

KabarDunia.comNarsha akhirnya memberikan sebuah tanggapan setelah kabar kencannya bersama seorang pebisnis menjadi bahan perbincangan hangat di berbagai media negeri Ginseng.

Hanya dalam hitungan jam usai kabar kencan beredar, Narsha mengunggah sebuah foto yang merupakan surat tulisan tangan yang cukup panjang ke akun Instagramnya.

Di dalam surat yang ditulis tangan tersebut Narsha telah mengakui bahwa dirinya memang saat ini tengah menjalin hubungan seperti yang ramai diberitakan.

Tertulis, “Aku sungguh-sungguh minta maaf kepada semua orang yang ku kecewakan. Aku juga sangat berterima kasih kepada orang-orang yang bersedia memahami,” yang ditutup dengan “Terima kasih. Maaf. Aku cinta kalian. Sangat.”

A photo posted by NARSHA (@narsha81) on

Narsha Brown Eyed Girls seperti yang sebelumnya disebutkan, dikabarkan berkencan dengan seorang pebisnis yang merupakan pemilik bisnis fashion dan seusia dengan Narsha. Kabar yang mengejutkan publik tersebut semakin heboh saat dibumbui dengan rumor Narsha Brown Eyed Girls dan sang kekasih yang akan segera melangsungkan pernikahan. Bahkan beberapa media Korea turut mengklaim keluarga dari kedua belah pihak sudah saling bertemu dan membicarakan rencana pernikahan.

Sementara itu Mystic Entertainment selaku agensi yang menaungi Narsha Brown Eyed Girls meminta publik mampu menyikapi hubungan Narsha bersama sang kekasih dengan lebih bijak. Selain itu, pihak agensi juga memohon dukungan terhadap rencana proyek solo Narsha. Perwakilan agensi Narsha juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini member Brown Eyed Girls tersebut belum berencana melangsungkan pernikahan, seperti dilansir dari Soompi.